Home BMH BMH-Jaguar Logistik Adakan Buka Bersama Santriwati Tahfizh

BMH-Jaguar Logistik Adakan Buka Bersama Santriwati Tahfizh

100
0

Silaturahmi Jaguar Logistik yang langsung dipimpin oleh pemiliknya yakni Bapak Gunawan Wibisono bersama ibu dan karyawan berlangsung lancar, Jumat (7/4/23). Bertempat di kelas putri pondok pesantren Al Burhan, silaturahmi ini dikemas dalam suasana yang rileks dan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan ini pengurus Yayasan Al Burhan menyampaikan kepada Jaguar Logistik dan BMH yang sudah memfasilitasi kegiatan ini sehingga berlangsung di pondok ini, mengucapkan;

“Terima kasih dan selamat datang di pondok ini, Bapak  Gunawan Wibisono beserta ibu dan rombongan dari Jaguar logistik.  Semoga Jaguar Logistik ke depan semakin dipercaya umat sehingga pelanggan akan semakin banyak. Sekali lagi, terima kasih atas berkenannya Bapak beserta ibu dan para karyawan silaturahmi di pondok kami ini.” ujar ketua Al Burhan, Hidayatullah kota Semarang, Mukhlis.

Wajah-wajah sumringah terlihat dari santri saat berbuka dan menerima bingkisan yang disiapkan oleh Jaguar logistik.

“Terima kasih Bapak dan Ibu semoga usahanya tambah berkah, kami Doakan bapak dan keluarga selalu sehat usahanya semakin maju dan lancar, Do’a ananda Putri.

Mewakili BMH, Ustad Rafiuddin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gunawan Wibisono beserta ibu dan keluarga besar Jaguar logistik yang sudah mempercayakan zakat infaknya kepada BMH.

“Alhamdulillah, amanah dari Bapak sekeluarga hingga saat ini masih terus tersampaikan. Sebagai informasi dana yang diamanahkan lewat BMH, salah satunya di salurkan lewat pondok ini melalui program beasiswa tahfizh.” Urai Rafi menyampaikan.

Lebih lanjut Ust Rafi menyampaikan Bahwa pondok pesantren ini sejatinya adalah anak-anak Bapak dan Ibu serta karyawan di Jaguar logistik. Kami dari BMH merupakan penyambung niat baik bapak dan ibu sekeluarga. wajah-wajah ceria di depan ini adalah sedekah ceria buat Bapak dan Ibu sekeluarga semoga dari do’a, Shalat dan Ngaji mereka di pondok ini mengalir sampai ke bapak ibu yang hatinya telah mengamanahkan donasinya. Sekali lagi dari bmh mengucapkan banyak-banyak terima kasih semoga usaha bapak terus lancar, pugkas Ust. Rafi. */Yusran