Home Berita Ketua DPW Resmikan Gedung Dakwah Hidayatullah Jawa Tengah

Ketua DPW Resmikan Gedung Dakwah Hidayatullah Jawa Tengah

127
0

Semarang (hidayatullahjateng.id) – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Ahmad Ali Subur, S.E. resmikan Gedung Dakwah Hidayatullah Jawa Tengah di Jalan Wonodri Baru No.41 Semarang, Kamis (30/5/2024).

Acara peresmian gedung ini dihadiri oleh seluruh elemen organisasi dari tingkat wilayah hingga daerah. Turut hadir dalam acara ini, Pengurus Pleno DPW, Dewan Murabbi Wilayah (DMW), Ketua Amal Usaha, Ketua Badan Usaha, Ketua Orpen tingkat wilayah, Ketua DPD se-Jawa Tengah, Pembina-Pengawas-Ketua Yayasan Hidayatullah se-Jawa Tengah, serta Majelis Murabbi Wilayah (MMW) dan PW. Mushida Jawa tengah.

Ali Subur menyampaikan bahwa acara ini baru soft launching, sebagai tanda gedung ini sudah mulai bisa difungsikan, karena sejatinya pengerjaan gedung ini masih sekitar 60%. Baru lantai 1 yang bisa dipakai dari total 3 lantai yang direncanakan.

Lantai 1 digunakan untuk kantor, ruang meeting dan aula pertemuan, lantai 2 untuk tempat menginap/istirahat, dan lantai 3 roof top untuk kegiatan penunjang yang sifatnya semi outdoor.

Gedung ini akan menjadi pusat kegiatan-kegiatan di Hidayatullah Jawa tengah. Selain berfungsi sebagai kantor dan sarana pertemuan dengan berbagai elemen organisasi dan masyarakat, nantinya akan dipergunakan juga untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan; Majelis Ta’lim, Rumah Qur’an Hidayatullah (RQH), pembinaan warga, bahkan dipersilakan untuk dimanfaatkan kegiatan warga sekitar.

“Kami berharap hadirnya gedung ini memberikan manfaat yang lebih luas kepada masrakat, dari tingkat yang tertinggi di skala provinsi hingga ke masyarakat grass root di sekitar wilayah ini, sehingga program-program dakwah di Jawa Tengah ini semakin dinamis dan berkembang” pungkas Ali Subur.

Gambar Ilustrasi Gedung Dakwah

*/EE