Home Agenda Perkuat Aqidah Kader Baru Melalui Dauroh Bina Aqidah Hidayatullah

Perkuat Aqidah Kader Baru Melalui Dauroh Bina Aqidah Hidayatullah

40
0

Kudus – (8/10/22) Pagi ini nampak wajah-wajah baru, nampak pula semangat dan antusiasme mereka dalam mengikuti Dauroh Bina Aqidah yang diselenggarakan oleh DPD Hidayatullah Kudus. Terhitung sebanyak 25 kader putra & putri dari beberapa kota, yakni Kudus, Semarang, dan Grobogan datang untuk mengikuti Dauroh ini.

Dauroh Bina Aqidah ini diadakan dalam rangka memperkuat, mengasah dan mempertajam aqidah dari para kader-kader yang baru bergabung di Hidayatullah. Beberapa materi yg disampaikan yakni seputar pengenalan lembaga Hidayatullah, di lanjutkan dengan paparan 3 landasan utama yg isinya mengenal rububiyah uluhiyah Alloh, kemudian dilanjutkan dengan materi pokok-pokok ajaran islam yang berisi tentang iman islam dan ihsan, dan ditutup dengan materi proses berislam.

Harapan kedepan, kader-kader yang bergabung di Hidayatullah ini semakin kuat akidahnya sehingga mampu melanjutkan visi besar Hidayatullah, membangun peradaban islam, selaras dengan tema yang diangkat, yakni menguatkan akidah kader-kader Hidayatullah agar masa depan semakin cerah, ungkap Agus Prayitno selaku Kadept Dakwah DPD Hidayatullah Kudus sebagai penyelengara kegiatan ini. */AP

Previous articleMelahirkan Trainer Diklat Pandu yang Handal dan Kompeten
Next articleMenyiapkan Daiyah Cerdas Hukum