Home Agenda Rakorwil Ekonomi IV Hidayatullah Jawa Tengah

Rakorwil Ekonomi IV Hidayatullah Jawa Tengah

29
0
Rakorwil Ekonomi IV Hidayatullah Jawa Tengah

Yogyakarta – Bekerjasama dengan DPW DIY-Jatengbagsel, Departemen Ekonomi Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Perekonomian Hidayatullah. di Gedung Pos Da’i Jogja, Jl.Lempongsari Gang Sepat, Tegalmojo 14/37, Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at (1/3/24). Dihadiri tidak kurang dari 36 peserta, yang terdiri dari Ketua DPD/Yayasan/Kadept. Ekonomi di wilayah Jateng dan DIY. Dibuka langsung oleh Ustadz Wahyu Rahman, selaku Kepala Bidang Perekonomian DPP Hidayatullah.

Dalam sambutannya, beliau memberikan penekanan bahwa Kontribusi badan usaha menjadi parameter perkembangan ekonomi di suatu wilayah, maka badan usaha harus dikelola dengan sungguh-sungguh, fokus dan profesional.

“Harapan kita semua di tahun ini berdiri satu Badan Usaha Milik Organisasi (BUMO) di Jawa Tengah maupun DIY, mengingat di DPP sudah ada bisnis-bisnis yang bisa dikloning serta perkembangan amal usaha di berbagai daerah Jateng dan DIY” tutup Beliau.

*/EE

Lihat Agenda lainnya di hidayatullahjateng.id