Home Agenda Standardisasi Organisasi melalui Asesmen DPW Hidayatullah Jateng

Standardisasi Organisasi melalui Asesmen DPW Hidayatullah Jateng

5
0

SEMARANG (11/11/22) — Dalam rangka standarisasi organisasi, program kerja dan performance DPW, DPP Hidayatullah menyelenggarakan asesmen DPW se-Indonesia, tidak terkecuali DPW Hidayatullah Jawa Tengah. Bertindak sebagai Asesor, Wakil Sekretaris Jenderal I DPP Hidayatullah Ust. Abdul Ghofar Hadi. Asesmen dilakukan di Hotel Candi Indah Semarang.

Ketua DPW Hidayatullah Jawa Tengah Ust. Ali Subur menyampaikan bahwa sejak awal pihaknya ingin melakukan evaluasi diri terhadap organisasi DPW, Tapi belum tahu bagaimana caranya. Maka, ketika digulirkan program asesmen DPW, beliau sangat bersyukur dan serius mempersiapkannya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Jenderal I DPP Hidayatullah Ust. Abdul Ghofar Hadi menyampaikan bahwa langkah asesmen yang dilakukan bukan untuk semata penilaian namun sebagai medium untuk memastikan standar demi kemajuan langkah.

Berbagai catatan menjadi PR bagi pengurus seperti penyelesaian pembangunan kantor, pendataan SDI, pendataan aset, dan pengembangan ekonomi. Program pendidikan yang sudah ada bisa semakin ditingkatkan kualitas & kuantitasnya, sehingga lahir sekolah-sekolah unggul di Jawa Tengah

Beliau menambahkan, secara umum ada harapan besar bagi Hidayatullah Jawa Tengah untuk berkembang lebih baik lagi di tengah dinamika tantangan dakwah dan pendidikan dewasa ini yang didukung oleh potensi dan komitmen dari pengurus untuk terus berkembang.

Previous articlePembangunan Gedung Dakwah Hidayatullah Jawa Tengah
Next articlePengukuhan 5 DPC Hidayatullah di Kabupaten Kudus