Home Berita Tunjukkan Eksistensinya, Pemuda Hidayatullah Jateng Raih Penghargaan Sebagai Pemuda Progresif 2022

Tunjukkan Eksistensinya, Pemuda Hidayatullah Jateng Raih Penghargaan Sebagai Pemuda Progresif 2022

176
0

Jakarta – Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Jawa Tengah terus berupaya memberikan yang terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan penghargaan dari pengurus pusat Pemuda Hidayatullah (Pemhida) dalam ajang Pemhida Award yang diserahkan saat pembukaan Munas Pemuda Hidayatullah Ke-8 di Jakarta (17/02/2023).

Penghargaan tersebut diberikan dalam kategori Progresif. Ini adalah apresiasi atas keberhasilan Pemhida Jawa Tengah pada tahun 2022. DImana pada tahun ini berhasil melaksanakan program-program pemuda hidayatullah dengan baik.

Program yang telah terlaksana diantaranya bertambahnya 3 instruktur Pemhida jateng (mengikuti Training of Trainer di kampus induk Balikpapan), terlaksananya 2 kegiatan Leadership Training Center (Ltc) dengan pola bekerja sama dengan puluhan sekolah di jateng, terlaksananya beberapa kali kegiatan BBM (Bersih-Bersih Masjid), peduli bencana dan terbentuknya 2 Pesantren Mahasiswa dai di Kota semarang dan Kab. Demak yang merupakan program gerakan nasional Pemuda Hidayatullah.

Award ini diserahkan oleh Ustadz Fathul Adzim, Kepala Dewan Mudzakaroh Pusat Hidayatullah didampingi Ketua Umum Pemhida, Bang Imam Nawawi. Award diterima oleh Ketua  PW Pemhida Jawa Tengah, Bang Shodikhul Fulqin, bersamaan dengan 5 pengurus wilayah lain yang juga menerima award dalam kategori berbeda.

“Prestasi ini tentu berkat kerja sama seluruh Pemuda Hidayatullah di Jawa Tengah. Untuk ini kami ucapkan terima kasih kepada seluruh PD Pemhida di Jateng yang telah berusaha memberikan yang terbaik dengan penuh semangat dan keihlasan. Semoga ini menjadi pelecut agar pemuda di Jawa Tengah lebih semangat lagi dalan berkarya,” ujar Bang Fulqin. *(Khoirul Huda/Duta literasi pemhida jateng)