Home Berita Umi Kulsum Menerima Hadiah Umroh Atas Pengabdiannya di Yayasan Imaduddin Salatiga

Umi Kulsum Menerima Hadiah Umroh Atas Pengabdiannya di Yayasan Imaduddin Salatiga

94
0

Salatiga (Hidayatullahjateng.ID) – Kebahagiaan yang tak terbendung dirasakan oleh Umi Kulsum, S.Pd atas karunia yang Allah berikan. Sebuah hadiah Ibadah Umroh diberikan oleh Yayasan Imaduddin, Hidayatullah Salatiga atas dedikasi dan pengabdiannya bergabung selama 17 tahun.

Umi merupakan guru terlama di Yayasan. Sejak tahun 2007 hingga sekarang, setiap hari waktunya dihabiskan untuk mendidik siswa siswi di Sekolah ini.  Beliau juga dikenal sebagai guru yang paling sabar dan paling disiplin di sekolah.

Acara pemberian hadiah ini dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada guru-guru dan karyawan berprestasi Yayasan Imaduddin Salatiga, dalam sebuah format acara Family Gathering di Taman Kyai Langgeng Magelang, Senin, 1/7/2024.

Pada kesempatan itu terpilih sebagai Guru berprestasi;

1. Novia Sudarsih, S.Pd. sebagai Guru Tergiat (SD Integral Hidayatullah Salatiga)

2. Muhammad Alwi Syarif, S.Pd. sebagai Guru Tergigih (SD Integral Hidayatullah Salatiga)

3. Zainal Muvid, S.H. sebagai Guru Terloyal (SD Integral Hidayatullah Salatiga)

4. Umi Faizah, S.Pd. sebagai Guru Terempati (RA KB Yaa Bunayya Salatiga)

5. Diantina Basiroh, S.Pd. sebagai Guru Terlengkap (RA KB Yaa Bunayya Salatiga)

acara kemudian ditutup dengan tukar kado untuk seluruh guru dan karyawan. 

Mohamad Ali Shodikin, M.Pd selaku Ketua Yayasan sangat mengapresiasi atas kinerja dan dedikasi para Guru dan Karyawan di lembaga ini. “Kami sangat berterima kasih atas dedikasi & pengabdian para Guru dan Karyawan di lembaga ini, kami berazzam akan memberangkatkan Umroh bagi Guru dan Karyawan di lembaga ini, minimal 1 orang tiap tahunnya” tegas beliau.

Wuryantoro selaku bendahara yayasan juga menambahkan bahwa acara ini memang didesign untuk mempererat tali kekeluargaan dan ajang penghargaan kepada para guru yang telah memberikan dedikasi terbaiknya bagi lembaga. “semoga hal ini bisa menambah keberkahan pada lembaga kami” ungkap beliau.

Yayasan Imaduddin Salatiga merupakan yayasan yang berada dibawah naungan DPD Hidayatullah Salatiga.

*/M.AliShodiqin