Home Agenda Ustadz Nursyamsa Hadis Dorong Pengelolaan Program DPW Secara Profetik & Profesional

Ustadz Nursyamsa Hadis Dorong Pengelolaan Program DPW Secara Profetik & Profesional

129
0

Semarang (26/7/2023) – DPW Hidayatullah Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi Pendampingan bersama utusan dari DPP (Dewan Pengurus Pusat) Hidayatullah. Hadir dalam kesempatan ini Ustadz Drs. H. Nursyamsa Hadis. Beliau selain mendapatkan amanah sebagai Ketua Bidang Dakwah dan Yanmat DPP juga diberi amanah sebagai Pendamping DPW Hidayatullah Jawa Tengah. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen DPW dalam menjalankan program-program yang telah dicanangkan serta melaporkan kepada DPP sebagai lembaga induk. Diikuti lengkap oleh seluruh Pengurus Pleno DPW (Dewan Pengurus Wilayah) dan Pleno DMW (Dewan Murabbi Wilayah).

Ustadz Nursyamsa dalam sambutannya memberikan penguatan kepada seluruh pengurus bahwa program-program yang dilakukan ini sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan tugas. Pergerakan ini harus terus menerus dilakukan dan meyakini bahwa yang telah dilakukan ini senada dengan salah satu jati diri hidayatullah  yakni harokah jihadiyah.

Beliau berpesan bahwa dalam menjalankan program seluruh bidang harus dilakukan secara profetik & profesional, karena keduanya sebagai modal utama dalam menjalankan seluruh aktifitas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk aktualisasi visi besar Hidayatullah, yakni membangun peradaban islam.  */EE