Home Agenda BMH Support Da’i Tangguh Bertugas di Rembang

BMH Support Da’i Tangguh Bertugas di Rembang

87
0

“Alhamdulillah.. Bulan Oktober nanti InsyaAllah saya dan keluarga sudah bisa menempati tempat tugas baru yaitu di Rembang”. Ucap Ust. Imam Ghazali.

Beberapa bulan yang lalu beliau ditugaskan Oleh Pesantren Hidayatullah untuk membuka cabang baru di daerah Rembang. Tidak tahu desa atau kecamatan mana yang hendak beliau singgahi, pokoknya berangkat saja.

Pada awalnya Ustad Imam singgah di Panti Muhammadiyah yang ada di Rembang, beberapa hari tinggal disana sambil silaturrahim ke orang-orang disana.

Setelah beberapa hari tinggal di Panti, kemudian pindah di salah satu Masjid yang ada disana. Sambil membantu Marbot Masjid, Imam terus saja silaturrahim.

Karena Pandemi Covid ini, Ustad Imam kembali dulu ke tempat tugas yang lama yaitu di Pesantren Hidayatullah Kendal. Hingga saat bulan Ramadhan kemarin Allah membuka jalan yaitu ada seseorang yang mewakafkan tanahnya untuk bisa dikelola menjadi Pesantren.

Setelah dilakukan survey, Insya Allah Ust. Imam Ghazali beserta keluarga nanti di Bulan Oktober akan menempati tempat tersebut yaitu di Desa Gandrirejo, Kec. Sedan, Kab. Rembang. Luas Tanah Wakaf kurang lebih 1.670 m2 dan di atas tanah wakaf tersebut sudah ada sebuah Rumah dan Musholla kecil, selebihnya kebun.

Mudah-mudahan Allah memudahkan jalan dakwah Ust. Imam Ghazali.

Mari ikut turut ambil bagian dalam Program Dakwah Islam ini dengan berdonasi melalui Laznas BMH.

Previous articleMusala Hidayatullah Salatiga, Potret Kerukunan Multietnis Jawa Tengah
Next articleBersama Telkom, Fokus Islam BTP dan Beberapa Elemen Bantu Korban Gempa di Hidayatullah Cepu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here