Home Agenda BMH Jawa Tengah Terima SK Perpanjangan Izin Operasional Dari Kemenag Jawa Tengah

BMH Jawa Tengah Terima SK Perpanjangan Izin Operasional Dari Kemenag Jawa Tengah

61
0

Bulan Ramadhan selain membawa banyak berkah melimpah dari Allah, Bulan Ramadhan ini melengkapi rasa syukur segenap Amil BMH, Khususnya Jawa Tengah.

Sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Tengah di tingkat Provinsi, secara resmi telah kembali mendapat perpanjangan perizinan operasional untuk lima tahun kedepan.

Hal ini ditandai dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) perpanjangan izin operasional yang dilakukan di ruang Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Penaiszawa) Kantor Wilayah Kementrian Agama RI Jawa Tengah, Senin (4/4/22).

Acara penyerahan SK ini dilakukan oleh H. M. Afief Mundzir, S.Ag, M.SI selaku Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Jawa Tengah kepada Kepala BMH Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif, SE, MM didampingi sekretaris lembaga BMH, Aminullah, SE

SK yang ditandatangani langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Jawa Tengah, Bapak Musta’in Ahmad ini menandakan bahwa LAZNAS BMH Jawa Tengah kembali diakui secara sah oleh otoritas berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku untuk melanjutkan kiprahnya mengelola dana zakat, infak, sedekah, wakaf demi mewujudkan kesejahteraan dan keberdayaan masyakarat.

“Syukur Alhamdulillah, SK izin Operasional Laznas  BMH Jawa Tengah kembali kami terima. Ini sebagai bukti penilaian Kanwil Kemenag Jawa Tengah terhadap tata kelola Ziswaf di Laznas BMH Jawa Tengah yang semakin baik dan profesional.” Jelas General Manager BMH Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif.

Dalam kesempatan penuh berkah ini, Bapak H. M.Afief Mundzir, S.Ag, M.SI juga menitipkan pesan kepada segenap Amil BMH untuk terus berinovasi, menjaga trust dan selektif dalam pendayagunaan.

“Terimakasih BMH atas kepatuhannya memberikan laporan selama ini, kami (pemerintah) terus memberikan dukungan, masukan dan apresiasi terhadap lembaga yang patuh sesuai regulasi. Terus jaga kepercayaan masyarakat dan selektif lah dalam menyalurkan amanah-amanah umat.” saran beliau.

Terakhir, kami dari BMH menghimbau untuk jangan ragu mengamanahkan ziswafnya dalam bulan Ramadhan ini kepada BMH, Pungkas Misdawi Syarif.

Previous articleMewujudkan Visi Ekspansi Pendidikan Hidayatullah Jawa Tengah
Next articleMengokohkan Ukhuwah dan Soliditas Jama’ah melalui Silaturrahim Syawwal