Home Agenda Menjadi Kampus Miniatur Peradaban Islam yang Kokoh pada Tahun 2028

Menjadi Kampus Miniatur Peradaban Islam yang Kokoh pada Tahun 2028

69
0
Menjadi Kampus Miniatur Peradaban Islam yang Kokoh pada Tahun 2028

Kudus – Yayasan Al Aqsho, Kampus Madya Pesantren Hidayatullah Kudus hari ini (Sabtu, 20/1/2024) menyelenggarakan Rapat Kerja Yayasan. Diikuti oleh seluruh Pembina, Pengawas, Pengurus, dan Kepala Unit Yayasan yang berjumlah tidak kurang dari 20 peserta. Kegiatan ini digelar sebagai agenda tahunan Yayasan, dalam rangka menetapkan program-program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan.

Ustadz Sholih Hasyim, S.Sos.I. sebagai Ketua Pembina memberikan pengantar terkait standardisasi, integrasi, dan sentralisasi menuju sukses program mainstream. Beliau menggarisbawahi bahwa interaksi awal kader-kader dengan Hidayatullah adalah transaksi yang bersifat manhaji, bukan interaksi yang bersifat pragmatis dan transakional.

Beliau juga memberikan penekanan terhadap sistem imamah yang fungsional, identik dengan rasa aman, keteladanan, berilmu, berakhlak, dan beramal. Serta proses regenerasi/kaderisasi yang harus selalu dilakukan untuk menjaga keberlangsungan misi Yayasan

Agenda selanjutnya yakni penyampaian RIP (Rencana Induk Pengembangan) dan RENSTRA (Rencana Strategis) Yayasan yang di sampaikan oleh Ustadz Akhmad Ali Subur, S.E. selaku Anggota Pembina Yayasan. Dengan adanya RIP tersebut diharapkan langkah Yayasan semakin terarah dan terukur sehingga terwujud Visi Yayasan yakni Menjadi Kampus Miniatur Peradaban Islam yang Kokoh pada Tahun 2028.

*/EE